oleh

Usai Bunuh Bayinya, Ibu Muda Ditangkap Polsek Cikupa

Kabar6-Sadis. Seorang ibu tega membunuh bayi yang baru saja dilahirkannya. Peristiwa itu diungkap petugas Polsek Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (23/6/2014).

Ibu sadis tersebut diketahui bernama Nureti (19), warga Kampung Paniis, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang. Nureti diamankan petugas saat melintas di Pasar Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Ipda Soemiran mengatakan, pengungkapan kasus itu berawal ketika Nureti dan temannya Yeyen (25), berboncengan dengan sepeda motor melintas di Pasar Cikupa.

“Awalnya petugas lantas curiga karena melihat darah di kaki Nureti yang melintas dilokasi. Petugas kemudian menghentikan sepeda motor yang dikendarai pelaku,” ujar Soemiran.

Saat ditanya petugas, kata Soemiran, pelaku mengaku baru saja mengalami kecelakaan. Namun petugas tidak begitu saja percaya. Saat diperiksa, ternyata dalam tas pelaku ditemukan sesosok bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa lagi.

“Begitu tahu ada mayat bayi, anggota langsung mengamankan Nureti dan temannya Yeyen ke Mapolsek,” ujarnya. **Baca juga: Kemenkes Himbau RS di Banten Tingkatkan Layanan.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata bayi tersebut adalah anak Nureti, yang baru saja dilahirkan dan langsung dibunuh. Rencananya, mayat bayi itu akan dibawa pelaku ke rumahnya di Pandeglang. **Baca juga: Kantor Camat Sukamulya Dikepung Massa.

Saat ini, pelaku dan mayat bayi tersebut masih berada di Polsek Cikupa. Rencananya, mayat bayi akan dibawa ke RSDU Tangerang guna dilakukan visum.(agm)

Berita Terbaru