oleh

Usai Buang Air Kecil, Kernet Truk Meninggal Tertabrak di Tol Tangerang-Merak

Kabar6-Dua truk terlibat kecelakaan dan memakan satu korban jiwa yang sedang buang air kecil dibahu jalan tol Tangerang-Merak (Tamer), tepatnya di KM 82.400 atau Merak.

Peristiwa nahas itu terjadi Selasa malam, 18 Januari 2022 sekitar pukul 23.30 Wib. Dimana, peristiwa bermula saat sopir dum truk bernama Ujang dan kernetnya, RB, buang air kecil di bahu jalan tol.

Ujang sudah naik ke atas truk, kemudian dari arah belakang ada tronton wing box menabrak mobilnya hingga jatuh ke dalam parit. Kernet yang masih berada diluar kendaraan, ikut tertabrak dalam peristiwa itu dan meninggal dilokasi kejadian.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Ujang pengemudi dari Kendaraan Hino Dum Truck mengalami luka, kemudian satu orang penumpangnya RB meninggal dunia di TKP, korban di bawa ke RS Krakatau Medika Cilegon,” kata Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Budi Mulyanto, Rabu (19/01/2022).

Kepolisian kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Polisi juga berkoordinasi dengan Jasa Raharja untuk mengurus asuransi para korban.

**Baca juga: Kecelakaan Truk di Tol Tangerang – Merak Satu Tewas

Polisi menyatakan dugaan sementara, karena sopir tronton wing box mengantuk saat melanjukan kendaraan. Hingga menyebabkan tabrakan di jalan tol Tamer.

“Diduga penyebab dari peristiwa tersebut karena Ahmad Ramadhan, pengemudi kendaraan Isuzu Tronton Wing Box mengantuk, akibat yang ditimbulkan dari peristiwa tersebut kedua kendaraan mengakibatkan kerusakan,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru