oleh

Usai Bercinta Ada Baiknya Konsumsi 3 Makanan Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

abar6-Sudah menjadi rahasia umum bahwa bercinta mengeluarkan banyak tenaga. Karena itulah tidak heran jika usai bercinta, tubuh terasa tidak bisa bergerak, lemas, dan sangat lelah.

Mungkin hal ini tidak menjadi masalah jika usai bercinta Anda dan pasangan memiliki waktu panjang untuk istirahat atau tidur. Namun jika Anda masih harus melakukan aktivitas lain, tentu saja rasa lelah akan sangat mengganggu.

Bagaimana solusinya? Ada cara sederhana, dikutip dari Bintang, untuk mengembalikan lagi energi usai bercinta, dengan mengonsumsi tiga makanan berikut:

1. Semangka
Selain mengandung kadar air tinggi, semangka juga bisa mengembalikan energi. Dilansir dari India Times, semangka ini membantu pembuluh darah menjadi lebih tenang dan mengandung citrulline, yang bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik.

2. Jahe
Mengonsumsi jahe baik sebagai makanan ringan atau juga minuman hangat dapat meningkatkan sirkulasi peredaran darah dalam tubuh. ** Baca juga: Tingkatkan Orgasme dengan Pakai Kaus Kaki

3. Pisang
Jenis buah ini baik untuk otot. Biasanya, sebagian orang mengalami otot kejang pada saat dan usai bercinta. Selain itu, juga bisa meminimalisir rasa sakit pada otot usai bercinta.

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru