Urung Diangkut Taksi, 2 Pria Ini Nekat Bawa Kulkas Pakai Sepeda Motor

Thammarat & Ritti saat mengangkut kulkas memakai sepeda motor.(WSBuzz)

Kabar6-Peristiwa kocak ini terjadi di Thailand. Dua orang pria bernama Thammarat Thumphat dan Ritti Kiatmongkol yang memenangkan hadiah berupa lemari es berukuran besar, bingung membawa pulang kulkas tersebut.

Awalnya mereka mencoba membawa pulang kulkas dengan taksi. Apes, ukuran kulkas yang besar membuatnya tidak muat masuk dalam taksi. Lantaran ogah pusing, seperti dilansir Teakdoor, mereka akhirnya nekat membawa kulkas itu naik sepeda motor. Nah, video saat keduanya membawa kulkas besar itu difimlkan seseorang di sebuah jalan di Sisaket.

Dalam video tampak mereka tengah mengendarai sepeda motor sambil mencoba menyeimbangkan posisi kulkas besar berwarna ungu yang diletakkan di tengah-tengah. Teman kedua pria tersebut mengatakan bahwa Thammarat dan Ritti, beserta lemari esnya, telah tiba dengan aman di rumah. Dijelaskan, mereka membeli tiket undian untuk hadiah misteri yang ternyata merupakan lemari es warna ungu berukuran besar. ** Baca juga: Finlandia Berniat Hilangkan Semua Mata Pelajaran dari Kurikulum Sekolah

Ada-ada saja.(ilj/bbs)