oleh

Upacara 17-an, Bupati Zaki Resmikan PBB P2 Online

Kabar6-Upacara pengibaran Sang Saka Bendera Merah Putih memperingati HUT RI ke-74 di Lapangan Upacara Maulana Yudha Negara, Kabupaten Tangerang berjalan dengan khidmat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebagai pembina upacara berpesan kepada generasi muda untuk bersama-sama menyikapi kemerdekaan dengan positif.

“Pesan Saya untuk generasi muda mari sama-sama kita rayakan hari kemerdekaan kita ini dengan kegiatan positif, produktif dan juga memajukan sumber daya manusia. Apa saja itu macam-macam, pemuda kita itu banyak sekali memiliki skill ini yang harus dikembangkan,” ujar Zaki Iskandar, Sabtu (17/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zaki melaunching PBB P2 online yang baru ada di Kabupaten Tangerang melalui bank BJB serta aplikasi Tokopedia serta Bukalapak.

“Tadi launching kerjasama dengan Bukalapak dan Tokopedia dengan Bapenda Kabupaten Tangerang untuk melakukan pembayaran PBB P2 melalui Tokopedia dan Bukalapak,” terang Zaki.

Bupati Tangerang berharap, dengan adanya pembayaran secara online ini dapat mempermudah masyarakat Kabupaten Tangerang dalam membayar PBB.

**Baca juga: Peringati HUT ke-74, Walikota Tangerang: Semangat Persatuan Harus Dijaga.

Pembayaran pajak tahun ini, lanjut Zaki, diharapkan bisa meningkat dengan menggunakan aplikasi dan telepon genggam saja sudah bisa membayar pajak.

“Jadi dengan segala macam kemudahan segala macam aksesibilitas dan juga kecepatan dan ketepatan pembayaran pajak di kabupaten Tangerang bisa dilakukan dengan mudah oleh masyarakat agar menjadi mudah, efektif, dan efisien,” pungkasnya.(N2P)

Berita Terbaru