oleh

Unsur Muspida Banten Pantau TPS Cilegon di Kedaleman dan Tegal Ratu

Kabar6-Unsur Muspida Provinsi Banten akan memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Cilegon 2015 di dua lingkungan, yakni Lingkungan Kedaleman dan Tegal Ratu. Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Kota Cilegon, Fathullah Hasyim.

 

“Rencananya besok kita akan mendampingi Muspida dari Provinsi Banten yang akan meninjau pelaksanaan pemungutan suara di Kota Cilegon,” kata Fathullah di kantornya, Selasa (8/12/15).

 

Sementara itu, dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon diketahui terdaftar di empat TPS berbeda. Calon Walikota Cilegon nomor urut satu, Sudarmana akan mencoblos di TPS 2 Panggung Rawi, dan calon wakilnya Marfi Fahzan akan menggunakan hak pilihnya di TPS 16 Gerem.

 

Sementara, calon walikota nomor urut 2 Tubagus Iman Ariyadi akan mencoblos di TPS 29 Jombang dan calon wakilnya Edi Aryadi akan mencoblos di TPS 12 Kedaleman. ** Baca juga: Kapolres Tangsel Ajak Unsur Pengamanan Pilkada Siaga

 

Di sisi lain, Fathullah memastikan jika pendistribusian logistik pemilu berjalan lancar, dan sore ini seluruh logistik sudah sampai di tingkat KPPS.(sus)

Berita Terbaru