oleh

Universitas Matana Gelar Confes 2018 di Tangcity Mall

Kabar6-Fakultas Bisnis Universitas Matana menggelar acara Content Festival 2018. Rangkaian acara yang berlangsung selama dua hari ini di buka pada Senin (9/12/2018) di TangCity Mall, dengan rangkaian lomba salah satunya lomba kpop dance cover.

Pada hari kedua diadakan Talkshow bersama Wiradeva Arif yang merupakan seorang developer game buatan anak indonesia yang sudah go Internasional serta workshop bersama Aldilah Melisa yang merupakan seorang partisi digital marketing salah satu perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, yakni Google. Pada hari kedua, acara digelar di Aula Matana University, Gading Serpong.

“Acara ini namanya Conten Festifal (Confes) 2018 konsepnya adalah seputar dunia digital. Acaranya sejak kemarin yang diadakan di Tangcity Mall yakni kpop dancer dan hari ini ada workshop dan seminar. Tujuan diadakan nya acara ini untuk membangun relasi antara kampus kita (Matana University) dan kampus luar,” ujar Ronald Prawira selaku ketua pelaksana Confess 2018, Selasa (10/12/2018).

Selain itu, ia mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan brand awareness dari club bisnis mereka yakni Digital Marketing Club.

Menariknya, Digital Marketing Club dikelola langsung oleh mahasiswa fakultas bisnis Universitas Matana. Mulai dari bisnis percetakan, memasarkan makanan mereka jalani untuk sebuah pengalaman yang berharga dibalik sibuknya dunia kampus.**Baca juga: Mulai Besok, AirAsia Resmi Pindah Ke Terminal 2 Bandara Soetta.

“Alasan ke tiga diadakannya acara ini adalah, karena kita mikir indonesia sudah masuk era globalisasi nih, gimana kalau kita arahkan anak-anak muda ini untuk menjadi conten maker bukan untuk meniru atau sekedar copas, karena saya yakin generasi kita itu adalah generasi yang kreatif dan inovatif,” imbuhnya.(Res)

Berita Terbaru