oleh

Uniknya Persahabatan Beda Spesies

Kabar6-Siapa pun di dunia ini pasti memiliki teman terdekat alias sahabat. Ya, sahabat adalah tempat kita berbagi, tempat curhat, dan teman dalam suka dan duka.

 

Ternyata, persahabatan tidak hanya milik manusia, karena hewan pun memiliki sahabat meskipun dari jenis berbeda. Ini dia persahabatan unik di antara hewan beda jenis.

 

1. Anjing & Burung Hantu

Seorang pria bernama Stuart membeli Boobah, seekor burung hantu. Sebelumnya, Stuart pun telah memiliki Hazel, seeokar anjing.

 

Awalnya, Stuart khawatir jika Hazel yang baru saja melahirkan akan bersikap over protektif terhadap anak yang baru saja dilahirkan, dan bertindak agresif terhadap Boobah.

 

Namun yang terjadi malah sebaliknya, Hazel melihat Boobah sebagai seekor teman, dan mereka pun menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan.

 

2. Kera & Burung Merpati

Seekor kera berusia 12 minggu yang ditemukan dalam kondisi tidak berdaya lantaran ditinggal oleh induknya, kemudian dibawa ke sebuah tempat penyelamatan hewan.

 

Setelah kesehatannya membaik, kera itu teranyata merasa kesepian. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seekor merpati. Kini kedua hewan berbeda jenis itu pun menjadi sepasang sahabat karib.

 

3. Anjing buta & Kucing

Seekor anjing bernama Cashew menderita kekurangan yaitu tidak dapat melihat dan mendengar. Uniknya, Cashew selalu didampingi oleh Libby, seekor kucing, ke mana pun dia pergi. Libby juga menuntun Cashew ketika makan, serta mengawasi Cashew saat tidur. ** Baca juga: Megahnya Perpustakaan Terbesar di Dunia Ini

 

Oh, so sweet…(ilj/bbs)

Berita Terbaru