oleh

Unik, Pria AS Cetak Surat Resign Dirinya di Atas Kue

Kabar6-Hal unik dilakukan seorang direktur siaran berita stasiun televisi Arizona Kold-TV, Amerika Serikat (AS) bernama Mark Herman (28). Pria itu memutuskan resign dari pekerjaannya dengan cara yang unik.

Bukan diketik secara formal di atas kertas, melansir abcnews, surat pengunduran diri Herman dicetak pada sebuah kue besar. “Silakan menerima kue ini sebagai pemberitahuan resmi (dan lezat) atas pengunduran diri saya. Saya akan merindukan KOLD dan semua orang yang luar biasa yang saya beruntung bekerja bersama mereka lebih dari empat tahun terakhir,” demikian tulisan di atas kue besar itu.

Herman yang menerima pekerjaan baru di stasiun televisi WKRN, Nashville, mengatakan bahwa dirinya sangat sedih meninggalkan teman-temannya, dan ingin menyampaikan kabar tersebut sejenaka mungkin untuk meringankan suasana.

“Saya dan rekan kerja saya benar-benar kelompok kerja yang erat. Saya pikir cara ini akan membuatnya lebih mudah. Anda tidak bisa sedih untuk sebuah kue,” ujar Herman. ** Baca juga: Usai Operasi Gigi, Ingatan Pria Inggris Ini Hanya Bisa Bertahan 90 Menit

Diterangkan Herman, teman-temannya tertawa dan menyukai ide nyeleneh itu. Meskipun sedih karena kepergiannya, rekan-rekan Herman tidak terlalu terpukul sampai kehilangan selera makannya. Herman berkata, setiap orang makan seperempat potong kue rasa stroberi itu.

Herman memberikan toko roti Tucson file surat pengunduran diri dalam bentuk format PDF, dan mereka menempatkan desain surat pada kue di hari berikutnya.(ilj/bbs)