Unik, Pagar Sebuah Rumah di Vietnam Terbuat dari Susunan TV

Pagar rumah yang dibuat dari susunan televisi.(VnExpress International)

Kabar6-Biasanya pagar rumah yang sering kita temui terbuat dari besi, batu bata yang dibiarkan tanpa disemen, kayu, dan lain sebagainya. Namun desain pagar rumah yang satu ini sungguh unik, dan mungkin hanya satu-satunya di dunia.

Di pulau Hon Thom, Vietnam, seperti dilansir Odditycentral, terdapat sebuah rumah yang memiliki desain pagar sangat unik, terbuat dari susunan TV bekas. Pagar yang terlihat kokoh ini mengundang banyak orang yang datang ke sana untuk sekadar foto atau bersantai menikmati pemandangan. Thanh Tien, salah satu wisatawan yang datang ke sana, memposting foto-foto unik rumah berpagar TV itu ke akun Facebook miliknya, yang kemudian menjadi viral.

Meskipun banyak netizen kagum lantaran pemilik rumah sangat kreatif, tidak sedikit juga yang khawatir dengan kesehatan pemilik rumah atau pun orang yang datang ke sana. Pasalnya, TV mengandung beberapa bahan kimia yang bisa sangat berbahaya untuk kesehatan. Terlebih saat TV terkena hujan dan panas berkepanjangan. Selain itu juga jika layar TV pecah, tentu akan berbahaya karena pecahan kacanya dapat melukai siapa saja. ** Baca juga: Rugikan Negara Rp579 Juta, Pria Ini Gunakan 2.200 Jam Kerja Hanya untuk Tidur

Terlepas dari itu semua, rumah berpagar TV memang unik sekaligus mengesankan.(ilj/bbs)