oleh

Unik, Delapan Rekor Guinness World Records yang Pernah Ada

Lithuana Antanas Kontrimas.(metro.co.uk)
Lithuana Antanas Kontrimas.(metro.co.uk)

Kabar6-Diketahui, tidak sedikit orang yang dengan keahliannya, berhasil memecahkan rekor dan masuk dalam daftar Guinness World Records. Terkadang, rekor yang diraih adalah sesuatu yang tidak masuk akal.

Seperti beberapa orang berikut, membuat rekor unik yang mustahil jika dipikir dengan akal sehat, seperti dikutip dari kejadiananeh:

1. Georges Christen
Pria asal Luxembourd ini berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pria terlama yang mengangkat meja seberat 12 kg memakai giginya, dengan berjalan sepanjang 11,8 meter. Tidak hanya itu, Georges juga menahan beban tubuh seorang gadis seberat lebih dari 50 kg.

2. Johny
Pria ini terkenal sebagai nekat karena memotong banyak apel di mulutnya dengan gergaji besi mesin dan memakannya langsung.

3. Christine Walton
Wanita ini sudah lebih dari 20 tahun tidak pernah memotong kuku. Hebatnya lagi, Christine berprofesi sebagai pemain piano dan sering melakukan aktifitas rumah seperti memasak dan membersihkan rumah. Panjang kuku kedua tangan Christine saat ini lebih dari 7,3 meter bila disambung dan dibentangkan.

4. Lithuana Antanas Kontrimas
Pria ini berhasil mengangkat seorang presenter televisi yang memiliki berat badan 63,8 kg, dengan jenggotnya.

5. Andrew Stanton
Pria asal Amerika Serikat ini nekat memasukkan mata bor sepanjang 3,63 meter ke mulut dan hidung. Hal yang lebih mengerikan, ulir mata bor tersebut memiliki panjang 3,63 meter.

Georges Christen.(telegraph.co.uk)
Georges Christen.(telegraph.co.uk)

6. Nancy Siefker
Wanita asal California, Amerika Serikat, ini memiliki keahlian menarik busur panah dengan kedua kaki, sementara kepala dan tangan di bawah. Tidak tanggung-tanggung, anak panah yang dilontarkan berhasil tepat sasaran dengan jarak lebih dari tujuh meter. Nancy berhasil menggabungkan keterampilan akrobat melipat tubuh dengan olahraga panahan.

7. Silvio Sabba
Sabba mungkin paling banyak meraih “Rekor Unik Guinness World Records Terbaru”. Prestasi terakhir yang dimliki adalah menjepit wajahnya dengan cepat, kurang dari satu menit, dengan 51 jepitan jemuran.

Tidak hanya itu, dia juga mencetak rekor mengangkat barbel seberat 60 kg dengan berdiri di atas papan roda, berjalan cepat di atas susunan botol-botol minuman, menyusun lego sampai atraksi mengerikan melompat ke tumpukan pecahan kaca gelas.

8. Gary Strech Turner
Pria ini memiliki kulit yang sangat elastis. Saking elastisnya, bila ditarik bisa membentang sebagai nampan (tatakan) minuman. Meskipun kondisi ini sebenarnya disebabkan oleh gangguan genetik langka, Gery mendapat penghargaan dari Guinness World of Records sebagai manusia dengan kulit paling elastis di dunia. ** Baca juga: Marimar, Vlogger Kecantikan yang Miliki Kelainan Wajah

Wow…(ilj/bbs)

Berita Terbaru