oleh

Ungkap Dugaan Korupsi Dana PKH, Kajari Kabupaten Tangerang Diundang Mensos

Kabar6- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Bahrudin dan jajarannya diundang khusus oleh Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Risma Harini dikantornya, pada Selasa (03/08/2021).

Kajari Bahrudin bersama sejumlah Tim Penyidik pada Kejari Kabupaten Tangerang disambut langsung Mensos Risma sekira Pukul 09.00 WIB.

“Hari ini kami diundang khusus oleh Bu Mensos Risma untuk dimintai pendapat dan masukan terkait penanganan perkara Program Keluarga Harapan (PKH) yang kini tengah dilakukan Kejari Kabupaten Tangerang,” ungkap Kajari Bahrudin kepada Kabar6.com melalui pesan singkat WhatsApp siang tadi.

Dijelaskannya, Mensos Risma memberikan kesempatan untuk menjelaskan langkah- langkah dan tindakan yang telah dilakukan dalam kaitan dengan penanganan perkara PKH di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan itu Mensos Risma mengapresiasi langkah dan kinerja dari Kejari Kabupaten Tangerang yang berani dan sanggup untuk memproses penanganan perkara PKH yang cukup banyak menyita perhatian karena banyaknya saksi yang harus diperiksa.

**Baca juga: Percepat Proses Vaksinasi, Kecamatan Solear Targetkan 3.000 Dosis Hingga Akhir Agustus

Selanjutnya, setelah berdialog selama 30 menit Mensos Risma mengajak dirinya untuk menggelar konferensi pers.

“Saya menyampaikan langkah- langkah dan kinerja yang telah dilakukan dalam kaitan dengan penyidikan perkara PKH tahun 2018 dan 2019,” tandasnya.(Tim K6)

Berita Terbaru