oleh

Unggul di Tiga Quick Count, WH-Andika Gelar Press Conference

Pasangan WH-Andika saat menggelar Press Conference.(tia)

Kabar6-Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Banten nomor urut 2, Wahidin-Andhika mendeklarasikan kemenangannya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017 di kediamannya di Jalan H. Jiran, RT 02/01, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dari informasi yang dihimpun kabar6.com, hasil quickcount dari Indobarometer menunjukkan Wahidin-Andhika unggul dengan perolehan 50,67 persen, sedangkan dari Inewsresearch memperoleh 51,88 persen. Sementara dari Indikator diperoleh 50,31 persen.

“Berdasarkan hasil quick count dari tiga lembaga terpercaya, Alhamdulillah seluruhnya kamilah yang lebih unggul. Hari ini, saya bersyukur atas pilihan masyarakat dan dukungan dari teman-teman semua,” ujar Wahidin saat melakukan press conference usai quick count Rabu (15/2/2017).**Baca juga: Rano Karno Siap Laporkan Mie Instan Bergambar Paslon.

Menurutnya, sejak awal ia sudah mempersiapkan diri menerima berapapun angka yang akan diperoleh dsri Pilgub Banten ini.**Baca juga: Ini Kata Sejarawan Indonesia Soal Banten.

“Kami menikmati kemenangan saja dulu. Ketika kita menang, tidak boleh sombong. Mudah-mudahan hasil dsri KPUD juga sama supaya tidak perlu berlama-lama lagi,” pungkasnya.**Baca juga: Rano-Embay Menang Telak di TPS Zaki dan Benyamin.

Pantauan kabar6.com di lokasi, tim sukses pemenangan Wahidin-Andhika terus menyanyikan yel-yel sebagai wujud ekspresi kegembiraan kemenangan Wahidin-Andhika dalam quick count. (tia)

Berita Terbaru