oleh

Umar Lubis Siap Dampingi HMZ di Pilkada Kota Tangerang

Kabar6-Bintang film Umar Alfattah Lubis atau yang akrab dipanggil Umar Lubis menyatakan siap untuk mendampingi, Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein untuk maju dalam bursa Pilkada Kota Tangerang yang akan dihelat Agustus mendatang.

“Saya siap disandingkan dengan siapapun di Pilkada Kota Tangerang, termasuk dengan HMZ,” ujar bintang Film Safa dan Marwah tersebut usai menghadiri acara ulang tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 40 di kantor DPC PPP Kota Tangerang, Minggu (3/2/2013).

Sementara, HMZ sendiri saat dikonfirmasi sama sekali tak menolak jika harus disandingkan oleh Umar Lubis pada Pilkada Kota Tangerang.

Baginya, siapapun yang mendampingi bukan menjadi soal, sepanjang itu sesuai dengan keinginan partai pengusung, yaitu PPP.

Sebelumnya, Ketua DPP PPP Bidang Organisasi dan Penguatan Idiologi, Irgan Chaerul Mahfiz mengatakan dukungannya terhadap HMZ untuk maju sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Tangerang.

“Saya akan terus mendorong Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali untuk secepatnya meneken surat rekomendasi mengusung HMZ sebagai Balon Walikota dari PPP,” ujar Irgan.

Baginya, tidfak ada alasan lagi bagi DPP PPP untuk mengulur waktu meneken surat rekomendasi tersbeut. Pasalnya, DPC PPP Kota Tangerang dan DPW PPP Banten sudah sepakat dan memberikan rekomendasi kepada HMZ untuk diusung PPP sebagai Balon.(Arsa)

Berita Terbaru