oleh

Ultah ke-45, Rumah Winson Dihadiahi Granat

Kabar6-Pola Winson, pemilik rumah di Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani Blok C1-18, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata baru saja merayakan pesta ulang tahun (Ultah) ke-45 di Pacific Plaza, Jakarta.

Sepulang berpesta bersama keluarga dan kerabat terdekat, rumah Direktur PT Kertas Nusantara itu diteror ledakan yang diduga kuat granat.

“Jam 00.45 WIB sampai rumah saya masih sempat makan dan langsung tidur,” kata Winson kepada wartawan di depan rumahnya, Jum’at (27/9/2013).

Winson menceritakan, pukul 03.30 WIB dirinya merasa ingin ke kamar mandi dan terjaga dari tidurnya. Baru saja selesai buang hajat dan kembali ke temat tidur terdengar suara kacah pecah dan besi jatuh.

Suara tersebut, lanjut Winson, rupanya disusul oleh suara ledakan kencang dan kepulan asap pekat berwarna abu-abu. Kepulan asap itu memenuhi ruang tamu lantai satu kediamannya dan ia langsung keluar rumah lewat pintu belakang.

“Pas saya keluar tetangga depan rumah teriak sambil nunjuk arah kaburnya pelaku yang pakai jaket hitam dan helm,” cerita Winson.

Pria bertubuh tinggi besar ini mencoba mengejar pelaku hingga ke ujung jalan perumahan yang telah dihuninya sejak 1995 lalu. Winson berpapasan dengan seorang petugas keamanan yang mengendarai sepeda motor untuk mencari sumber suara ledakan.

Lantaran tak berhasil mengejar pelaku teror, Winson kembali ke rumahnya dan menemukan sebuah pin senjata peledak di dekat mobil pribadinya. Ia langsung menghubungi aparat kepolisian untuk menindaklanjuti kasus teror tersebut.

“Kalau ada salah apa ngomong dong, jangan begini caranya kayak banci pake-pake lempar granat,” ketusnya.(yud/tur)

Berita Terbaru