oleh

Ulala…Mewahnya Paket Persalinan Rp1,3 Miliar di Jepang

Ruangan bersalin super mewah.(id.animepo)
Ruangan bersalin super mewah.(id.animepo)

Kabar6-Salah satu hal terpenting untuk kamar pemulihan usai bersalin adalah bersih sekaligus nyaman untuk ditempati ibu dan bayi yang baru dilahirkan.

Namun, kamar bersalin yang satu ini tidak hanya menawarkan kenyamanan. Lebih dari itu, ruangan yang didesain bak kamar tidur raja atau hotel mewah ini terdiri dari antara lain tempat tidur ekstra luas, ranjang berkelir emas, dan tempat lilin.

Kemewahan pun tampak dalam ruangan bergaya kerajaan abad ke-17, yang berbalut seprei berkain satin, handuk sutera, dan bantal beludru.

Ya, inilah paket persalinan sebuah klinik kebidanan dan ginekologi Rumah Sakit Mizuguchi, Tokyo, Jepang.

Salah satu sudut ruangan dalam kamar bersalin.(rocketnews24)
Salah satu sudut ruangan dalam kamar bersalin.(rocketnews24)

Rumah sakit ini menawarkan program “Elisabeth Plan” untuk wanita hamil yang ingin bersalin di ruangan yang menawarkan segala kemewahan. Dikutip dari dream.co.id, pasien dimanjakan dengan segala fasilitas. Sebut saja makan malam dan afternoon tea.

Untuk merasakan kemewahan ini, Anda harus merogoh kocek sekira Rp5,5 juta per hari. Nah, jika ingin memberikan segala kemewahan demi menyambut buah hati, pasien dikenai biaya Rp1,3 miliar untuk rawat inap selama enam hari.

Dalam paket persalinan yang mewah ini, ibu hamil bisa menikmati perawatan kulit, peralatan rambut, make up, dan jasa limousine. ** Baca juga: Empat Tradisi Unik Pemakaman di Dunia

Anda berminat?(ilj/bbs)

Berita Terbaru