oleh

Ulala…Di Inggris Ada Kafe untuk Bayi

Interior The Milk Lounge.(Daily Mail)
Interior The Milk Lounge.(Daily Mail)

Kabar6-Banyak ibu-ibu yang memiliki bayi mengalami kesulitan menyusui di tempat-tempat umum, terlebih jika tidak terdapat fasilitas berupa ruangan untuk ibu menyusui.

Namun di kafe The Milk Lounge yang terletak di Beeston, Nottinghamshire, para ibu yang memiliki bayi dapat menyusui dengan tenang dan nyaman.

Menurut Charlotte Purdie, pelopor kafe tersebut, dikutip dari CNN Indonesia, ide tersebut didapat setelah dia merasa tak nyaman saat menyusui anaknya di sebuah kedai kopi.

The Milk Lounge.(Nottingham Post)
The Milk Lounge.(Nottingham Post)

“Saya menjadi ibu sejak Maret 2015 dan saya kesulitan menemukan tempat yang nyaman dan bersih untuk menyusui dan mengganti popok anak lelaki saya. Saya yakin kebanyakan orang tua juga mengalami hal ini,” katanya melalui laman resmi The Milk Lounge.

Tidak sekadar kafe menyusui, The Milk Lounge pun fokus pada semua aspek pemberian makan bayi semua usia. “Kami melayani ibu-ibu yang menyusui, memberi susu botol, dan menyediakan kombo makanan bayi dengan pure.”

Di kafe ini, jelas Charlotte, akan menyediakan ruangan menyusui lengkap dengan sekat pembatas, sebuah kipas angin, dan CD player lengkap dengan headphonesnya.

Ruangan ini juga akan memiliki ruang sensor dengan lampu dan hiasan bintang yang bersinar. Khusus bagi mereka yang kesulitan menyusui, kafe ini juga akan menghadirkan ahli yang bisa membantu mengatasi masalah tersebut. ** Baca juga: Bikin Hati Meleleh, Lynne Simpan Cokelat Valentine Selama 33 Tahun

Wah, kafe yang benar-benar menyenangkan dan ramah terhadap anak.(ilj/bbs)

Berita Terbaru