oleh

Tutup Puncak HUT Tangsel Ke-7 Dengan Zikir & Salawat Bersama

Kabar6-Ikut memeriahkan HUT Kota Tangsel ke-7 tahun, Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City mengajak masyarakat Tangsel berzikir dan bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

 

Zikir dan salawat bersama digelar di Lapangan Smartfren BSD City, dipimpin langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

 

Lebih dari seribu orang memadati Lapangan Smartfren, di perayaan puncak HUT Kota Tangsel tersebut,

 

“Ini mengingat dari moto kota Tangerang Selatan yakni memiliki masyarakat yang relijius. Maka kami dari Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD Tangsel, sengaja menpersembahkan gema zikir dan salawat. Kami berharap dengan adanya acara ini, masyarakat Tangsel akan bertambah iman Islamnya, dan mendoakan masyarakat Tangsel selamat dari marabahaya”, tutur Hj. Henny Budi Gunawan, Pimpinan Majlis Taklim Asy Syukuriah BSD City Tangsel. ** Baca juga: HUT DWP Ke-16, Puspemkab Tangerang Ditanami Rambutan Parakan

 

Ditambahkan, Kegiatan ini tidak saja bermanfaat bagi masyarakat luar, tetapi juga bagi jamaah Asy Syukuriah sendiri. Baik sebagai media untuk saling bersilaturahmi maupun untuk menambah keimanan kepada Allah SWT.(asri)

Berita Terbaru