oleh

Tunggu Putusan MK, Abdul Syukur Jalan Santai 10 KM

Kabar6-Ratusan warga turut serta dalam kegiatan Jalan Sehat 10 KM yang digagas Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur, Sabtu (21/9/2013).

Warga tampak sangat antusias memperebutkan berbagai macam hadiah doorprize yang disiapkan oleh pihak panitia acara. Mulai dari panci, hingga tersedia paket umroh.

“Jalan sehat ini jangan diartikan macam-macam. Ini bukan kampanye atau cari simpati. Tapi ini silaturahmi yang memang harus kita bangun bersama di Kota Tangerang,” ujar Abdul Syukur kepada warga yang turut dalam acara tersebut.

Terkait hasil Pilkada Kota Tangerang yang telah dihelat 31 Agustus 2013 lalu, Abdul Syukur yang juga menjadi salah satu kontestan berpasangan dengan Hilmi Fuad mengaku bahwa Pilkada belum usai.

“Masih ada proses hukum terkait Pilkada Kota Tangerang yang berjalan di Mahkamah Konstitusi (MK). Jadi, kita tunggu dan ikuti saja proses di MK,” ujar Abdul Syukur.

Dikatakan Syukur, gugatan yang dilayangkan kubunya ke MK bukanlah untuk memprotes hasil pemungutan suaranya. Melainkan memprotes proses Pilkadanya, yang diindikasi diwarnai banyak kecurangan.

Menurut Syukur, MK adalah wadah untuk menyelesaikan masalah Pilkada. Dan, pihaknya berharap MK dapat memberikan keadilan bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang.(arsa)

Berita Terbaru