oleh

Tukang Parkir Tikam Pengunjung Murah Mart di Pondok Aren

Kabar6-Parkir kaki lima (sukarela) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai memicu masalah.

 

Hanya gara-gara tidak bayar parkir, seorang tukang parkir mengamuk hingga nekat menikam seorang pengunjung Murah Mart di Jalan Raya Ceger, Kelurahan Jurangmangu, Kecamatan Pondok Aren.

 

Tukang parkir sadis itu, Ilham Hairul (21), kini harus berurusan dengan polisi. Sementara korbannya, Damar Rajasa (28), menderita luka tusuk di kaki dan dilarikan ke rumah sakit.

 

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bachtiar Alponso, mengatakan peristiwa itu berawal ketika korban baru saja keluar dari toko Murah Mart.

 

Namun, saat dimintai uang parkir oleh pelaku, korban langsung berlalu. Hingga, pelaku pun meneriaki korban. Sementara korban yang tidak terima diteriaki, menghentikan sepeda motornya. Alhasil, pelaku dan korban pun terlibat keributan.

 

“Saat cekcok itulah, pelaku kemudian mengambil pisau milik penjual martabak telor yang mangkal tak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ungkap Alponso.

 

Dengan pisau ditangan, sambung Kapolsek, pelaku kemudian menusuk leher korban. Namun, korban mengelak hingga terjatuh dari sepeda motor. Sedangkan sabetan pisau pelaku mengenai kaki korban.

 

Usai menusuk, pelaku kemudian melarikan diri. “Korban mengalami luka di betis kiri. Oleh warga, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” papar Kapolsek.

 

?Tak lama kemudian, polisi berhasil meringkus pelaku saat sedang nongkrong bersama teman-temannya tak jauh dari TKP. Pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Pondok Aren. ** Baca juga: Mark Up di RSUD Cilegon Diketahui Inspektorat

 

Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP, dengan ancaman penjara maksimal lima tahun.(abie)

Berita Terbaru