oleh

Tukang Cukur Sumatera Ditemukan Membusuk di Ciwaduk

Tukang cukur saat ditemukan tewas(Sus)

Kabar6-Seorang tukang cukur ditemukan tewas di lapak Pangkas Rambut Sumatera di Jalan Kepodang RT02/07, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Senin (6/3/2017) malam.

Korban bernama Rizaldi (45) ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan membusuk.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Ridzky Salatun mengatakan penemuan mayat di lokasi pertama kali ditemukan oleh teman korban bernama Fandi.

“Namun Fandi yang melihat lokasi pangkas rambut Sumatera yang tertutup dan curiga dengan bau busuk,” ungkap Ridzky menjelaskan, Selasa (7/3/2017).

Fandi pun akhirnya memanggil Ayok Ketua RT setempat untuk membuka rolling door. Saat dibuka, Rizaldi ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi sudah membusuk.**Baca juga;Terjang Area Penuh Serigala, Balita Ini Nekat Mencari Bantuan Demi Sang Nenek.

“Saat ada laporan ke Polres Kota Cilegon, kami segera terjunkan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) ke lokasi,” katanya.**BAca juga;Truk Mainan Anak Terguling d Tol Tangerang-Merak.

Sementara itu menurut saksi  Fandi, terahir kali bertemu korban saat korban menutup rolling door pada Sabtu (4/3/2017). “Saya terakhir ketemu sih sepertinya baik-baik saja sehat,” paparnya.(sus)

Berita Terbaru