oleh

Tujuh Kali Digigit Ular, Pria di India Tidak Mengalami Luka

Kabar6-Balbu, seorang pria dari Distrik Marzipur di Uttar Pradesh, India, menjadi perbicangan khalayak ramai lantaran tak menderita luka sedikit pun meski digigit ular berbisa hingga tujuh kali.

Balbu, melansir Gulfnews, juga disebut tak takut setiap beraktivitas di ladang, meski berkali-kali menjadi sasaran ular. Menurut Balbu, peristiwa berawal tujuh bulan lalu ketika dirinya tengah beraktivitas di ladang. Saat itu, Balbu diserang sepasang ular dan setelah digigit, Balbu membalas dengan membunuh salah satu ular menggunakan sabit yang tajam.

Sejak itu, Balbu sudah tujuh kali digigit ular. Menurut Bablu, ular yang menggigit itu kemungkinan salah satu yang menyerangnya.

“Setiap kali beraktivitas di ladang sendiri, saya merasa ada sengatan dan kemudian sadar bahwa telah digigit ular lagi. Itu mungkin ular yang sama, tapi dia kabur sebelum saya melihat atau menangkapnya,” kata Balbu.

Seorang pawang ular bernama Ramai mengatakan bahwa ular yang menyerang Bablu tampaknya ingin membalas dendam atas kematian pasangannya. Soal gigitan yang tak mematikan, Ramai menilai ular itu sudah tua sehingga bisanya tak membahayakan lagi.

“Ular itu tampaknya sudah tua dan tidak punya sisa racun di taringnya. Dia masih ingin membalas kematian pasangannya,” terang Ramai.

Sementara itu rekan-rekan meminta Bablu menggelar ritual untuk menenangkan ular tersebut. Pasalnya, mereka juga takut menjadi sasaran serangan. Namun Bablu menolak dengan alasan tak memiliki uang untuk membayar ritual.

“Jika saya harus mati, saya siap. Saya membunuh ular itu karena membela diri dan tidak menyesal,” ujar Balbu.(ilj/bbs)