oleh

Tubuh Pria Hanyut di Kali Prancis Ditemukan

Jasad George saat ditemukan dan dievakuasi dari Kali Prancis.(shy)

Kabar6-Aparat Polsek Teluk Naga dibantu dengan jajaran Polres Metro Tangerang serta BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah-red) Kabupaten Tangerang, akhirnya menemukan jasad George Robinsin Peter Kahuk (27), Selasa (16/8/2016).

Diketahui, Geoge merupakan warga Villa Taman Bandara, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang hanyut di Kali Prancis Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) kemarin saat menolong istrinya, Bherty (22).

Kapolsek Teluk Naga, AKP Supriyanto mengatakan, jasad George ditemukan mengambang dan dalam kondisi sudah membengkak, tak jauh dari lokasi awal tenggelam. **Baca juga: Tolong Istri Nyemplung, Suami Hanyut di Kali Dadap.

“Setelah kurang lebih 24 jam tim gabungan melakukan pencarian akhirnya, jasad George berhasil kita temukan pada pukul tiga tadi di Kali Prancis Dadap dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Tangerang,” ungkapnya. **Baca juga: Tim Gabungan Sisir Kali Prancis, Tubuh Pria Hanyut Belum Ditemukan.

Diketahui, George hanyut setelah mencoba menyelamatkan istrinya yang mencoba bunuh diri setelah bertengkar dengannya.(shy)

Berita Terbaru