oleh

Truk Terguling di Cikupa, Pasir Berserakan dan Supir Kritis

Kabar6-Truk pengangkut pasir bernopol B 9756 UTU terguling di Jalan Raya Syeh Nawawi tempatnya di depan Kantor Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Akibatnya material pasir berserakan menutup permukaan jalan.

Kasubnit Gkum Polresta Tangerang, IPDA Adi Sulpaturohman mengatakan, kendaraan datang dari arah Bugel menuju Cikupa. Setibanya di tempat kejadian perkara pengemudi dalam keadaan mengantuk.

“Pengemudi seketika oleng ke kanan dan roda depan naik median tengah jalan dan kendaraan dum truk terguling ke tengah jalan,” kata Adi kepada kabar6.com, Sabtu, (2/7/2022).

Ia menerangkan, akibat kecelakan tunggal tersebut kendaraan mengalami kerusakan. Truk mengalami rusak berat di bagian bodi depan, dan samping kiri.

Terpisah, Ugo salah satu pengendara yang melintas menerangkan, mobil dum truk terguling sehingga menutup akses jalan menuju lampu merah jalan baru.

“Banyaknya pasir berceceran sehingga membuat macet kendaran,” terangnya.

Pascamobil terguling pihak kepolisian bergegas untuk membangunkan Mobil menggunakan metode alat berat.

“Kalo diliat ada beberapa warga yang membantu. Warga menggunakan alat seadanya untuk membersihkan pasir yang berceceran,” ujar Ugo.

**Baca juga: 16 Varietas Mangrove Tumbuh Kembang di Ekowisata Ketapang Tangerang

Ia menegaskan, pengemudi mengalami luka berat sehingga mengeluarkan pendarahan yang di bagian dalam kepala. Korban seketika langsung dilarikan di rumah sakit terdekat.

“Korban mengamalami luka berat di bagian kepala hingga mengalami pendarahan yang cukup lama korban langsung di larikan di rumah sakit terdekat,” tegas Ugo.(Rez)