Truk Seruduk Sejumlah Kendaraan di Flyover Balaraja, 1 Tewas 4 Luka

Kecelakaan beruntun di Flyover Balaraja.(ist)

Kabar6-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Serang, tepatnya di Flyover Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/12/2017).

Kecelakaan ini melibatkan sebuah buah truk tronton bermuatan pasir, bus penumpang Sahabat, dan beberapa kendaraan lainnya yang sedang melintas dilokasi.

Ucup, warga sekitar yang melihat kejadian mengatakan, kecelakaan bermula saat truk tronton bermuatan pasir melaju dari arah Balaraja menjuru kawasan Cikupa.

Salah seorang korban kecelakaan beruntun Flyover Balaraja.(ist)

Saat menuruni flyover, truk mengalami rem blong. Hingga menabrak sejumlah kendaraan yang ada didepannya.

Akibat kejadian itu, 1 orang meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka-luka. Dari para korban tersebut, 3 diantaranya merupakan pelajar dan supir truk. Sedangkan yang meninggal merupakan siswi salah satu MTs di Tangerang.**Baca juga: Dua Penusuk Leher Pedagang Nasi Goreng Ciputat Ditangkap Tim Vipers.

Para korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Balaraja di Desa Tobat, Kecamatan Balaraja.**Baca juga: Gara-gara Api Rokok, Dua Pria Tusuk Leher Pedagang Nasi Goreng di Ciputat.

Saat ini, petugas kepolisian masih terlihat di lokasi perkara, selain mengevakusi korban, petugas juga masih tampak sibuk mengatur arus lalu lintas yang macet akibat kejadian itu.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riadi, masih belum berhasil dikonfirmasi terkait peristiwa kecelakaan terbut. Kabar6.com, masih terus berupaya mendapatkan konfirmasi terkait kecelakaan tersebut.(Vero)