oleh

Truk Peti Kemas Terguling di Jalan Raya Serang, Macet 2 Kilometer

Kabar6-Truk peti kemas terguling di Jalan Raya Serang KM 21, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/9/21) sekira pukul 08.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra mengatakan, kejadian berawal ketika truk melaju dari kawasan Balaraja menuju Cikupa dan hendak memutar arah kembali ke arah Balaraja.

“Truk akan putar balik dan sopir hilang kendali dan muatan peti kemas terlepas dari badan truk saat truk terguling dan kejadian itu membuat kemacetan sepanjang 2 kilometer,” kata Kasat Lantas Kompol Roby, Rabu (15/9/21).

Dilanjutkannya, truk yang terguling dengan kondisi melintang menutup akses jalan. “Dan kami melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Tapi sekarang kondisi arus lalu lintas telah kembali lancar setelah badan dan muatannya dievakuasi,” jelasnya.

**Baca juga: Simulasi PTM di Kabupaten Tangerang Dimulai Serentak untuk SMP-SMA

Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa atau luka, lantaran saat truk terguling, sopir berhasil menyelamatkan diri.

“Tidak ada korban jiwa dan luka, karena sopir berhasil menyelamatkam diri. Hanya kerugian materil yang ditaksir hingga Rp20 juta. Dan untuk saat ini, kendaraan dan juga sopir kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru