oleh

Truk Mainan Anak Terguling d Tol Tangerang-Merak

Truk terguling di Tol Tangerang-Merak.(din)

Kabar6-Sebuah truk pengangkut barang mainan anak- anak, terguling di KM 63 tol Tangerang- Merak, tepatnya di Kragilan, Serang- Banten, pada Selasa (7/3/2017).

Kecelakaan tunggal yang dialami truk bernomor polisi B 9390 UYZ ini, diketahui terjadi karena mengalami pecah ban. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Surono, Petugas Tol Marga Mandala Sakti (MMS) mengatakan, truk nahas itu tengah melintas dari arah Jakarta menuju pelabuhan Merak, guna mengantar barang ke wilayah Sumatera.

Tiba- tiba, tepat sebelum rest area Kragilan- Serang, truk out control dan terguling hingga menutup sebahagian badan jalan.

“Penyebab kecelakaan karena pecah ban. kejadiannya dari semalam. Siang ini, baru mau dievakuasi,” ungkap Surono, kepada Kabar6.com di lokasi kejadian.

Pantauan Kabar6.com, akibat kecelakaan itu kemacetan parah terjadi hingga dua kilometer.**Baca juga;Soal Muskab Kadin, SK Mulyadi Jayabaya Disoal.

Hingga kini, truk yang terguling dengan posisi melintang menutup badan jalan tersebut, belum juga dievakuasi. Beberapa petugas tol MMS, tampak sibuk mengatur arus lalu lintas.(Tim K6)

Berita Terbaru