oleh

Truk Logistik Terguling di Perempatan Polres Tangsel

Kabar6-Kecelakaan tunggal truk logistik angkutan barang milik PT. Transmaju Expresindo hilang kendali sehingga terguling di Jalan Letnan Sutopo tepatnya di Perempatan Polres Tangsel, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan, hal itu terjadi Jumat 6 Desember 2019, sekira pukul 12.30 WIB.

Truk logistik tersebut mengakui bertujuan ke Taman Tekno dari Tanjung Priuk, kejadian tersebut lantas menjadi tontonan warga dan membuat kemacetan yang cukup panjang.

Supir truk, Norman (40) mengatakan, dirinya mengaku mau berbelok namun kehilangan keseimbangan sehingga terguling.

“Nah dari sana belok ke kiri, itu nya limbung (goyah -red), mungkin ngantuk atau apa ya,” ujarnya kepada wartawan di TKP, Jumat (6/12/2019).

Norman melanjutkan, muatan dari truk tersebut adalah semacem garment.

“Saya dari Tanjung Priuk mau ke Taman Tekno, kecepatan saat itu 20 sih, kenceng saya posisinya,” paparnya.

Norman menjelaskan, kondisi jalan saat itu lagi sepi.**Baca juga: Akhir Tahun, Permintaan Bahan Pangan di Tangsel Naik 21,50 Persen.

“Soalnya pas saya liat sebelah kanan posisinya kosong , semuanya usah diatasi, cuma kesulitannya box harus pake crane, ini sekarang lagi nunggu crane,” tuturnya.

Seorang warga yang melihat kejadian itu Dimas (23) menuturkan, pas jatuh kaya petir, pas diliat mobil itu nikung.

“Dan blugg gitu langsung jatuh, saya kaget, kalau ngebut sih gak ngebut banget, posisi nikungnya terlalu tajam, langsung blegg jatuh, alhamdulillah kondisi jalan sepi, soalnya yang ngarah kesini lagi lampu merah. Kejadian abis solat jumat,” tutupnya.

Hingga saat ini truk tersebut sedang coba diangkut oleh Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan.(eka)

Berita Terbaru