Truk Besi Terbalik, Hindari Jalur Dekat Exit Tol Kedaton

Truk besi yang terbalik dekat Exit tol kedaton.(agm)

Kabar6-Bagi Anda pengendara dan pengemudi, hendaknya lebih berhati-hati saat melintasi Jalan Otonom Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tepatnya selepas exit tol Kedaton.

Pasalnya, sebuah truk bermuatan besi yang kelebihan muatan terbalik saat melintasi jalan tersebut, Selasa (29/3/2016).

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kecelakaan tungal itu terjadi sekitar pukul 17.05 WIB. Truk bernopol B 9876 FDB yang syarat muatan besi, terbalik saat melintasi jalan menikung di lokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dala‎m kecelakaan tersebut. Namun kemacetan panjang di ruas jalan dua arah tersebut tak terelakkan.

Kanit Patroli Polsek Cikupa Ipda Udiyono mengatakan, kecelakaan terjadi akibat supir truk yang tidak memahami ruas jalan.

“Supirnya kurang memahami medan jalan dan kurang waspada. Sehingga, saat truk menikung, muatan bergeser kesebelah kiri dan langsung terbalik,” terang Udiyono. **Baca juga: Wanita Muda Bersimbah Darah Dekat Bandara Soetta.

Hingga saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Polsek Cikupa. **Baca juga: Lagi, Bupati Zaki Sindir Pemprov dan Pusat Soal Aset Tidak Terurus.

Pantauan kabar6.com, kemacetan kiranya tidak hanya terjadi di dua arah ruas Jalan Otonom Desa Pasir Jaya saja. Melainkan juga arus kendaraan dari exit Tol Kedaton juga tersendat, mengingat banyaknya kendaraan yang terjebak kemacetan dalam kecelakaan itu. **Baca juga: Polisi Ungkap Jaringan Pengedar Materai Palsu di Cilegon.

Bagi Anda yang hendak melintasi jalur tersebut, ada baiknya memilih jalur alternatif agar tidak turut terjebak dalam kemacetan.(agm)