oleh

Truk Bermuatan Pasir Tabrak Pembatas Jalan di Cikupa

Kabar6 – Sebuah truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang Kilometer 16, tepatnya dekat PT. Chingluh Cikupa Kampung Talaga Jaya, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/9/2021)

Sesampainya di tempat kejadian sekitar pukul 04.20 WIB, truk bernomor polisi (Nopol) B 3276 RM yang diketahui datang dari arah Balaraja menuju Citra Raya tiba-tiba hilang kendali dan langsung menghantam pembatas jalan tengah.

“Truk tersebut dikemudikan MS. Datang dari arah Balaraja menuju arah Citra Raya. sesampainya di TKP membentur pembatas jalan tengah, kemudian kendaraan truk berhenti tepat di pembatas,” kata Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Roby Heri Saputra. **Baca Juga: Asik Bermain, Bocah Perempuan Tenggelam di Kemiri

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun karena truk tersebut berisi pasir, proses evakuasi memakan waktu cukup lama.

“Korban jiwa tidak ada. Kerugian meteri sekitar Rp 10 juta. Tapi karena truknya berisi penuh jadi proses evakuasinya agak lama,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru