oleh

Truk Berisi Biji Plastik Dirampok di Rest Area Karang Tengah Tangerang

Kabar6-Perampokan truk berisi plastik terjadi di Rest Area Tol Karang Tengah, Kota Tangerang. Pelaku berjumlah 5 orang membekap sopir, lalu membuangnya di wilayah Gunung Putri Bogor.

Peristiwa perampokan itu terjadi Kamis Tanggal 18 Oktober 2012 jam 20.00 WIB, namun dilaporkan ke Polda Metro Jaya Jumat,  19 Okotober 2012 jam 15.00 WIB. Petugas masih melakukan pengejaran pelakunya.

Menurut keterangan, truk bernopol F 9232 FA bermuatan biji plastik yang dikemudikan Purwasis,46, meluncur dari Jakarta menuju Banten.

Dalam perjalanan sopir beristirahat di Rest Area Tol Karang Tengah. Saat sopir melepaskan lelah di dalam mobil, tiba-tiba 5 orang tak dikenal masuk ke dalam truk  membekap korban.

Dalam keadaan tak berdaya, mulut korban dilakban, serta tangan  diborgol dan dipindahkan ke mobil pelaku. Sementara itu, truk berisi puluhan ton biji plastik senilai ratusan juta dibawa kabur  pelaku.Sementara itu korban sendiri  korban dibuang dibuang di daerah gunung putri hingga akhirnya ditemukan petugas  PJR.

Diantar peugas PJR, korban melaporkan kejadian itu ke Polres Metro tangerang. Sementara itu, hingga kini petugas mash melakukan pengusutan dan mengejar pelaku. (HP/sak)

 

Berita Terbaru