oleh

Truk Batu Terguling di JLS Cilegon, Sopir Terjepit

Truk Terguling di Cilegon.(sus)

Kabar6-Sebuah Truk pengangkut batu Split B 9711 NYT terguling di Jalan Lingkar Selatan(JLS), tepatnya di Lingkungan Sondol, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (22/3/2017).

Diduga truk tersebut terguling diduga dikarenakan kelebihan muatan.

Sodikin, warga sekitar mengatakan peristiwa tergulingnya mobil nahas ituterjadi sekitar sekitar pukul 16.30 WIB.**Baca juga:Ira yang Ngaku Gila Bikin Ulah Lagi.

Sebelum terbalik, mobil yang sempat menabrak lampu Penerangan jalan umum hingga akhirnya terbalik dan muatan batu yang diangkut mobil itu tertumpah ke jalan.**Baca juga: Modal Golok Sikat Uang Minimarket Rp.43 Juta.

“Sopir tergencet kakinya jadi perlu waktu untuk mengevakuasi sopir. Selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika(RSKM),”terang Sokin di lokasi kejadian pada Rabu, (22/3/2017).**Baca juga:Halloo..Keluarga Siapa Pake Mio Merah B 6931 GLL.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di sekitar lokasi tersendat lantaran muatan batu split yang tertumpah ke jalan sempat menghalangi laju arus kensaraan, sehingga pengendara yang menuju Anyer harus memperlambat laju kendaraannya.(sus)

Berita Terbaru