oleh

Transaksi Sabu, Pemuda Pengangguran Disergap Polsek Cisauk

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Seorang pemuda pengangguran, berinisial AN alias Cebong (21), disergap petugas saat hendak melakukan transaksi sabu di halte bus Kampung Curug Sangereng,  Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, petugas mendapat informasi bila di lokasi itu akan ada transaksi narkoba jenis sabu oleh pelaku. Lalu, gerak-gerik Cebong pun mulai diintai polisi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, saat tiba di halte bus, pelaku diam-diam meletakkan bungkus rokok yang diduga berisi narkoba. Petugas yang mengamati itu pun langsung bereaksi dengan menggeledah Cebong. **Baca juga: Pascabanjir, Disbudpar Banten Bersih-bersih Pantai Carita.

“Saat diperiksa, ternyata ada satu paket sabu dalam bungkus rokok milik pelaku tersebut,” kata AKP Mansuri, Jumat (5/8/2016). **Baca juga: Polisi Tangkap Pemuda Pengedar Ganja Ciledug.

Polisi kemudian mengamankan Cebong ke Mapolsek Cisauk berikut sejumlah barang bukti berupa satu paket sabu dalam plastik bening, satu bungkus rokok dan seunit HP milik pelaku.(HP/tom migran)

Berita Terbaru