oleh

Tragis, Seorang Pria India Tewas Setelah Dilempar Batu Bata Oleh Monyet

Kabar6-Tragis benar nasib Mohammad Kurbaan (30). Pria asal India itu tewas akibat lemparan batu bata yang dilakukan oleh seekor monyet. Lemparan itu mengenai kepala Kurbaan, membuatnya pingsan sebelum akirnya meninggal dunia.

Kurbaan, melansir Dailystar, dilempar batu bata oleh monyet dari lantai dua sebuah bangunan di New Delhi, India. “Pada Senin malam, sekelompok monyet memindahkan kedua batu bata. Satu dilempar dari gedung dan yang lainnya ke dekat teras,” demikian keterangan seorang petugas polisi.

Dikatakan, korban berada di area tersebut untuk membeli bahan pembuatan tas untuk bekerja. Dalam penyelidikan polisi, pemilik bangunan Omprakash Mishra dianggap bersalah. Dia lalai karena meninggalkan batu bata di atas tangki air yang tujuan awalnya, agar monyet-moyet tidak masuk ke dalam.

Media lokal melaporkan, monyet-monyet melemparkan batu bata yang ada. Sebagian mendarat di teras rumah dan ada juga yang mengenai kepala korban. ** Baca juga: Malu, Mr P Milik Seorang Pria di Thailand ‘Terjebak’ dalam Potongan Pipa Plastik

Akhir-akhir ini, monyet liar diketahui telah menjadi gangguan yang membahayakan di beberapa bagian India.(ilj/bbs)

Berita Terbaru