oleh

Tragis, Seorang Pria Asal Texas Tewas Dimangsa 16 Anjing Peliharaannya

Kabar6-Tragis benar nasib Freddie Mack (57). Pria asal Texas, Amerika Serikat, ini tewas secara mengenaskan setelah dimangsa 15 ekor anjing peliharaannya.

Semula, Mack sempat dikira menghilang. Pria tersebut, melansir Insider, diketahui berhubungan terakhir kali dengan keluarganya di Venus pada 19 April lalu. Hingga akhirnya pada Juli lalu, Kantor Sheriff Johnson County yang mengerahkan anggotanya menemukan sejumlah tulang belulang milik Mack. Peristiwa mengerikan ini memunculkan dua kemungkinan.

Sheriff Adam King mengungkapkan jika korban tewas dimangsa anjingnya atau tewas terlebih dahulu kemudian anjingnya memakan mayatnya. “Bagaimana pun, ini adalah pemandangan yang mengerikan. Kami menyampaikan simpati kami kepada kepada keluarga dari Freddie Mack,” kata Sheriff King.

Untuk memastikan kejadian ini petugas melakukan tes DNA tulang yang diambil dari kotoran anjing korban. Banyak pihak yang juga merasa terkejut dengan insiden yang dialami Mack. Mereka tidak menyangka jika seekor anjing peliharaan Mack akan tega memangsa majikannya sendiri.

“Tidak pernah dalam hidup kami melihat, atau mendengar dari siapa pun, bahwa ada manusia yang dimakan oleh anjing peliharaannya secara utuh,” ungkap Deputi Sheriff Aaron Pitts.

Diketahui, Mack diketahui memiliki 16 anjing yang cukup agresif. Petugas pun langsung memutuskan untuk menyuntik mati 13 anjing milik korban karena dirasa cukup berbahaya dan terlalu agresif. Sedangkan ketiga anjing yang lain yang dinyatakan sehat akan diadopsi.

Menurut penuturan tetangga, Mack memelihara anjing-anjing tersebut dengan sangat baik dan selalu diberi makan. Banyak orang yang tidak menduga jika anjing tersebut akan melakukan hal yang begitu mengerikan kepada Mack. ** Baca juga: Pria Ini Rampok Bank Sehari Sebelum Nikah untuk Beli Cincin Kawin

Mengerikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru