oleh

Tragis, Pria di Texas Tewas Mengenaskan Diserang Tawon

Kabar6-Tragis benar nasib Thomas Hicks (70). Pria asal Texas, Amerika Serikat (AS), ini tewas setelah mengalami serangan jantung akibat diserang oleh segerombolan tawon yang agresif di luar rumahnya.

Menurut pihak berwenang, melansir Apnews, saat itu Hicks tengah memotong rumput, ketika dia berulang kali ia disengat lebah di luar rumahnya, daerah Breckenridge, sekira 210 kilometer barat Dallas. Diungkapkan pihak berwenang, sarang tawon itu terletak di dalam pohon, dan petugas pemadam kebakaran membunuh tawon-tawon tersebut dengan menyemprotkan busa ke sarang mereka.

Pihak Pemadam Kebakaran Breckenridge menerangkan respon pertama menghadapi aktivitas lebah yang sangat agresif ketika tiba di rumah Hicks. “Petugas medis dan pemadam kebakaran berusaha melakukan perawatan darurat tetapi Hicks meninggal,” demikian pernyataan Departemen Pemadam Kebakaran setempat.

Istri Hicks, Zoni Hicks, menceritakan bahwa dia tengah keluar berbelanja, dan saat kembali menemukan suaminya berteriak dan dikerumuni tawon. “Anda bahkan tidak bisa melihat punggungnya dan seluruh kepalanya, ia hanya ditutupi.”

Zoni yang juga disengat berulang kali, sempat menjalani perawatan, namun kini telah diperbolehkan pulang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru