oleh

Tragedi Berdarah Terekam CCTV Satu Korban Meregang Nyawa di Serang

Kabar6-Tragedi berdarah terjadi di Pasar Induk Rau (PIR), Kota Serang, Sabtu, 20 Maret 2021. Bahkan dikabarkan salah satu korban nya meregang nyawa akibat luka yang dideritanya.

Peristiwa brutal itu terekam CCTV dan beredar di media sosial (medsos). Terlihat, pelaku nampak brutal menghantamkan senjata tajam (Sajam) nya ke korban.

Karena diserang bertubi-tubi, korban tersungkur ke jejeran motor. Meski sudah terjatuh, korban tetap diserang oleh pelaku. Kedua korban berinisial AS (26) dan JL (26), yang menderita luka parah di tubuhnya.

“Korban AS (26) sebagai juru parkir dan JL (26) sebagai pedagang. Kami sudah mengantongi dua orang nama yang diduga pelaku pembacokan,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota (Serkot), AKP Mochammad Nandar, Minggu (21/03/2021).

Polisi yang sudah mengantongi identitas pelaku, tengah memburu keduanya. Di lokasi kejadian pembacokan juga ditemukan darah dari korban.

Motif dan penyebab pembacokan sendiri belum diketahui secara pasti. Namun sejumlah saksi sudah dimintai keterangan polisi, termasuk para korbannya.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut. Kami juga sudah mengantongi identitas pelaku,” jelasnya.

Korban AS mengalami luka bacokan pada pipi kiri dan tangan. Kemudian korban JL, luka di bagian tangannya.

**Baca juga: Kepulan Asap Hitam Dari PLTU Jawa 7. Terbakar?

Karena luka yang cukup parah, korban pembacokan kini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Serang. Namun dikabarkan salah satu korban meregang nyawa.

“Kedua korban sedang menjalani perawatan di RSUD dr Drajat Prawira Negara,” terangnya.(dhi)

Berita Terbaru