oleh

Tomyam Gurame di Santika BSD City, Segarnya Mantul

Kabar6-Sebagai hotel yang berada dipusat bisnis BSD, Kota Tangerang Selatan, Hotel Santika BSD City harus memberikan pelayanan terbaik. Dan terbukti, hotel bintang tiga tersebut kerap jadi pilihan para tamunya.

Selain pelayanan yang terbaik, Hotel Santika BSD City juga memiliki aneka menu Nusantara yang lezat dan menggugah selera. Dari Bebek Lado Ijo hingga Tomyam ikan gurame hadir sebagai salah satu menu andalan.

Public Relation Hotel Santika BSD City, Fanny mengatakan, baik tomyam ikan gurame maupun bebek lado ijo merupakan salah satu menu andalan hingga Maret 2020 mendatang.

“Dua menu ini merupakan promo kita dari Januari-Maret 2020 mendatang. Selain lezat, menu-menu ini porsinya jumbo lho,” kelakar Fanny kepada Kabar6.com, Selasa (28/1/2020).

Fanny bilang, kalau menu tomyam gurame yang dibanderol Rp81 ribu per porsi itu merupakan menu yang diracik langsung chef hotel yang sudah malang melintang dunia perkulineran.

**Baca juga: Tahun Baru Imlek 2571 Mercure Alam Sutera Sajikan Menu Ini.

“Wah pokoknya wajib dicobain mas. Sensasi rasanya itu ngangenin lhoh. Apalagi bumbu rempah yang menyerap ke daging ikan guramenya, mantul pokoknya lah,” papar Fanny.

Menu tomyam ikan gurame menggunakan ikan gurame fresh dan diolah sedemikian rupa sehingga tampilannya menarik dan dengan citarasa yang pastinya ngangenin. Yuk dipesan tomyam guramenya.(fit)

Berita Terbaru