oleh

Tolak Heningkan Cipta, 2 Pembeli Sebuah Supermarket di Inggris Terlibat ‘Perang Telur’

Kabar6-Sebuh supermarket bernama Tesco yang terletak di Middlesbrough, Inggris, terpaksa ditutup untuk sementara waktu setelah terjadi ‘perang telur’ di antara dua orang pembeli.

Dalam perkelahiran yang terjadi selama dua menit itu, melansir metro.co.uk, tampak telur-telur hancur berserakan di lantai supermarket. Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi? Berawal saat pengunjung supermarket Tesco mengheningkan cipta pada hari pahlawan. Namun ada seorang wanita yang terus berbelanja dan berbicara.

Hingga akhirnya, wanita yang tidak diungkap identitasnya itu disuruh diam oleh pelanggan lain, dan diminta mengheningkan cipta selama dua menit untuk menghormati prajurit yang gugur dalam perang.

Siapa sangka, wanita tersebut rupanya tersinggung dengan teguran yang dialamatkan kepadanya. “Kami semua tengah berdiri diam, mengheningkan cipta dalam kesunyian selama dua menit ketika kami mendengar banyak teriakan dan cacian,” kata seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya.

“Semua orang melihat satu sama lain, kami seperti saling bertanya ‘apa yang terjadi’. Saya mendengar seseorang berteriak ‘kamu tidak menghormati ibuku’,” tambahnya.

Diungkapkan, banyak telur yang pecah mengotori lantai Tesco Extra. Hal itu karena terjadi perang telur yang dilakukan dia pembeli tadi. Saksi mata pun berinisiatif menghubungi polisi.

“Setelah pertengkaran verbal, yang dilaporkan melibatkan seorang pria dan wanita dan dua wanita lainnya, seorang pria diduga menyerang kedua wanita tersebut,” ujar seorang juru bicara polisi. ** Baca juga: Bintang Panas Asal Rusia akan Berikan ‘Layanan Gratis’ Bagi Ilmuwan Penemu Vaksin Corona

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru