oleh

Toko Material TB Rumah Jaya di Serpong Ludes Terbakar

Kabar6-Sebuah Toko Matrial bernama TB.Rumah Jaya di Jalan Raya Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), ludes terbakar, Jumat (8/2/2013).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, tapi kerugian akibat kebakaran yang diduga disebabkan oleh korsleting listrik itu ditaksir capai ratusan juta rupiah.

Menurut H.Shobari (48), warga setempat, kobaran api muncul setelah terdengar suara ledakan dahsyat sebanyak 4 kali dari dalam toko matrial.

“Pertama ada suara ledakan sebanyak 4 kali, tiba-tiba kobaran api langsung membesar. Api sulit dipadamkan, karena di dalam toko banyak tiner dan barang-barang yang mudah terbakar,” ujar Shobari.

Empat unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Tangsel yang diterjunkan ke lokasi bahkan mengalami kesulitan memadamkan api. Amuk si jago merah baru bisa dikendalikan satu jam kemudian.

Pantauan langsung kabar6.com dilokasi kebakaran, kepanikan warga justru membuat proses pemadaman api menjadi terhambat. Pasalnya, mobil petugas Daamkar sempat kesulitan saat hendak masuk kesekitar lokasi.(turnya)

Berita Terbaru