oleh

Toko Material di Pagedangan Ludes Terbakar

Kabar6-Tiga unit toko material yang menjual bahan bangunan di Pondok Jengkol, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar Minggu (15/11/2015). 

Yasman, warga setempat yang menyaksikan peristiwa itu menduga, lidah api berawal dari percikan puntung rokok di toko material yang menjual dan memproduksi kusen pintu dan jendela.

“Lidah api terlihat muncul dari belakang toko material pembuat kusen. Kemungkinan dari puntung rokok,” ujarnya.

Tiupan angin yang kencang, tak urung membuat kobaran api dengan cepat membesar, hingga menjalar ke toko material lain yang ada di sebalahnya.

Ganasnya lidah api, tak urung membuat warga disekitar lokasi kebakaran panik. warga khawatir, lidah api membesar dan menjalar ke pemukiman mereka. **Baca juga: Biker Terlindas Truk Tanah di Cikupa, Satu Tewas Dua Patah Kaki.

Amuk si jago merah baru terkendali, satu jam setelah lima unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan ke lokasi. **Baca juga: Salah Parkir, wartawan Dikeroyok di Pintu Masuk Gading Serpong.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Namun, ganasnya amuk si jago merah, diperkirakan memicu kerugian yang tidak sedikit. Mengingat hampir seluruh barang di toko material itu ludes terbakar.(bad)

Berita Terbaru