oleh

Toko Bangunan di Pamulang Terbakar, Kijang Kapsul Ikut Gosong

Kabar6-Sebuah toko bangunan “Budi Utama” yang berdiri di Jalan Surya Kencana, tak jauh dari depan Polsek Pamulang, di Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terbakar, Senin (23/11/2015).

Amuk si jago merah yang kini masih membara di toko milik Budi tersebut, sudah melumat tumpukan kayu. Sebuah mobil kijang kapsul B 8561 VU dan sepeda motor bebek BE 6739 YC juga ikut hangus terbakar.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut, juga apakah ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Saat ini, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) wilayah setempat masih berjibaku berupaya memadamkan api. **Baca juga: Wanita Misterius Mengambang di Sungai Cisadane.

Pantauan kabar6.com dilokasi, besarnya lidah api membuat warga di sekitar lokasi kebakaran tampak panik. Sebagian warga bahkan mulai mengemasi barang-barang miliknya, karena khawatir api menjalar dan meluas. “Apinya gede banget, karena yang terbakar tumpukan kayu di toko bangunan,” ujar Supriatna, warga sekitar.(cep)

Berita Terbaru