oleh

TMP Tangsel Gelar Baksos Untuk Bantu Korban Banjir

Kabar6-Pengurus Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang sedang terkena bencana banjir.

Hasil pengumpulan bantuan kemanusiaan berupa makanan juga pakaian, akan disumbangkan kepada para korban banjir di dua titik wilayah yang terkena banjir, yaitu wilayah Pandeglang dan Kota Tangerang.

“Kegiatan ini juga diprakarsai oleh PDI Perjuangan, sebagai bentuk solidaritas dan peduli kepada korban banjir di Pandeglang dan Tangerang Kota,” ujar Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangsel, Syamsul Heriyanto, Minggu (20/1/2013)

Ia menambahkan, bantuan berupa makanan dan pakaian tersebut merupakan sumbangan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Taruna Merah Putih se Tangsel.

“Messki jumlahnya tak seberapa, tapi setidaknya rasa kepedulian ini bisa sedikit meringankan beban para warga yang kini menjadi korban banjir,” ujar pria yang akrab disapa Atul ini lagi.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel, Tb. Bayu Murdani mengaku bangga dengan gerakan DPC Taruna Merah Putih setempat, atas kegiatan baksos yang digelar untuk warga korban banjir kali ini.

“Saya sangat bangga kepada adik-adik dari TMP dan PAC PDI Perjuangan Kota Tangsel. Baksos tanpa pamrih ini juga menunjukkan betapa besar kepedulian mereka terhadap warga korban bencana,” ungkap Wakil Ketua DPRD Tangsel ini.(Evan)

Berita Terbaru