oleh

TMP dan HIPKA Tangsel Santuni Anak Yatim Piatu

Kabar6-Kehadiran bulan suci Ramadhan selalu tak ingin dilewatkan begitu saja oleh umat muslim untuk terus mendulang pahala.

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan Taruna Merah Putih (TMP) dan Himpunan Pemuda Kamurang Atas (HIPKA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan santunan ke anak yatim piatu.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yg sangat positif yg di lakukan bersam teman-teman HIPKA. Saya selaku Ketua TMP Kota Tangsel sangat mendukung,” ujar ¬†Syamsul Hariyanto kepada kabar6.com, Selasa (6/8/2013).

Pria yang akrab disapa Atoel ini menyatakan, pihaknya memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dan beberapa paket sembako kepada Yayasan Al Firdaus di kampung Jaletreng Kecamatan Serpong.

Tak hanya itu, kata Atoel, usai pemberian santunan ke anak yatim piatu, kegiatan sosial religi juga berlanjut. Puluhan anak yatim juga turut mengikuti pemberian makanan sahur dengan cara berkeliling (sahur on the road).

Ia berharap kedepannya kegiatan ini bisa di ikutin oleh kelompok organisasi-organisasi lokal yang ada di Kota Tangsel,

“Yah mudah-mudahan virus kebaikan ini bisa menular dan bisa di jadikan contoh buat pemuda-pemuda yang berada di Tangsel khususnya pemuda yg ada di Kecamatan Serpong Utara,” ujar Atoel.(yud)

Berita Terbaru