oleh

TMII Masih Jadi Obyek Rekreasi Favorit Keluarga

Kabar6-Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, masih menjadi tempat rekreasi keluarga favorit yang melegenda. Beragam obyek wisata ditawarkan kepada pengunjung, salah satunya Taman Legenda.

Di titik lokasi ini ada banyak arena permainan. Di antaranya seperti Mata Legenda, Ulat Selur, Mobil Tanjak, Bajak Laut, Baby Dino, dan lain-lain.

“(Mata Legenda) ini tertinggi di Indonesia. Tingginya 64 meter,” ungkap Riris Fajarini, Humas Taman Legenda TMII kepada kabar6.com, (12/10/2019).

Harga tiket bagi pengunjung yang ingin masuk ke Taman Legenda dikenai Rp100 ribu. Nominal tersebut untuk tiket terusan, artinya pengunjung sudah dapat menikmati semua arena permainan.

Heny, pengunjung asal Serpong, Tangerang Selatan, mengaku sangat menyukai objek wisata yang satu ini. “Pokoknya seru abis deh. Anak-anak juga bisa menambah wawasan di tempat ini,” ungkapnya.

Saban hari libur, Heny bersama suami dan dua anaknya kerap menyempatkan diri untuk berwisata ria ke TMII.

“Cukup terjangkau harga tiket masuk,” kata Dede Marufa, pengunjung asal Kota Depok.**Baca juga: Kemenkes Soroti Sanitasi Empat Kabupaten di Banten.

Ia datang bersama tujuh orang keluarganya. Hampir semua arena permainan dicoba dengan riang gembira.

“Tuh orang bule aja datang ke sini,” terang Dede. Menurutnya, wisatawan domestik dan luar negeri banyak dijumpai di TMII.(yud)

Berita Terbaru