oleh

Tjahjo Kumolo Meninggal, PDI-P Kota Tangerang Sebut Sosok Organisatoris Progresif

Kabar6-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang juga pernah menjabat Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo meninggal dunia sekitar pukul 11.10 WIB, Jumat (1/7/2022).

Meninggalnya Mantan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu turut menyelimuti duka cita para kader PDI Perjuangan Kota Tangerang. Sosok Tjahjo disebut sebagai sosok organisatoris dan berpengalaman dalam pengelolaan organisasi.

“Beliau ini sosok organisatoris yang progresif,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Andri S Permana kepada wartawan, Jumat (1/7/2022).

“Beliau ini sosok yang berpengalaman melakukan pengelolaan organisasi di PDI Perjuangan menjadi partai dengan tata kelola organisasi yang modern,” sambungnya.

**Baca juga: Hakim PN Tangerang Tolak Pra Peradilan Jimmy Lie

Pria yang juga Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Tangerang ini mengatakan, sebagai mantan Ketua Umum DPP KNPI Tjahjo Kumolo memiliki rekam jejak yang dekat dengan kalangan aktivis dan gerakan kepemudaan.

“Rekam jejak beliau sebagai mantan Ketua KNPI juga membuat beliau sosok yang dekat dengan aktivis dan gerakan kepemudaan,” tandasnya. (Oke)