oleh

Tingkatkan Perekonomian, Tangerang Great Sale 2022 Resmi Dibuka 

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop) resmi meluncurkan Tangerang Great Sale 2022 di Mall Metropolis Town Square, Kamis (1/12/2022).

Kepala Disperindagkop Kota Tangerang, Suli Rosadi mengatakan, pesta diskon Tangerang Great Sale 2022 mulai dari 22 persen hingga 50 persen lebih, yang digelar selama satu bulan dan bisa dinikmati seluruh masyarakat.

Namun dimana sebanyak 106 yang akan berpartisipasi pada kegiatan yang berlangsung selama empat hari di kawasan mall tersebut. Mulai dari pelaku UMKM, mall, retail, hotel, dan restoran.

“Tangerang great sale ini bagian dari meningkatkan perekonomian yang memang sekarang kondisi inflasi sangat tinggi. Kita mencoba berbagai pihak untuk turut serta meningkatkan perekonomian, kita menekankan diskon harga. Diskon fluktuatif lah,” katanya.

“Produk Kota Tangerang tidak musti dijual di Kota Tangerang, kita bisa menjual ke luar daerah. Apalagi produk memiliki kualitas lebih kita juga bisa dorong ekspor. Disini juga ada produk ekspor. Diharapkan Great sale ini sebagai ajang terbuka bagi siapapun berkepentingan untuk saling bahu membahu dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Tangerang, khusus UKM dan IKM,” sambungnya.

Asda II Pemkot Tangerang, Yeti Rohaeti menyatakan berbagai macam kegiatan dilakukan oleh Pemkot Tangerang dalam upaya mengendalikan inflasi salah satunya Tangerang great sale ini. Ia berharap hadirnya great sale tersebut dapat meningkatkan perekonomian di Kota Tangerang.

“Hadirnya great sale ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian,” katanya.

“Jadi kita tau berapa perputaran uang UMKM yang ada di acara ini, setiap hari berapa,” tambahnya.

**Baca juga: Tok! APBD 2023 Kota Tangerang Rp5,1 Triliun 

Sementara itu, Marcom Menager Mall Metropolis Town Square, Megawati menambahkan pihaknya mendukung dalam semua kegiatan yang dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

“Kami selalu mendukung kegiatan yang dimana untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Kami melihat kesempatan-kesempatan selalu ada hal yang positif untuk selalu bekerjasama dengan UMKM maupun pelaku usaha lainnya,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email