Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek Cisoka Ajak Masyarakat Aktifkan Poskamling

kabar6.com
Tingkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Cisoka ajak masyarakat aktifkan aktifitas ronda dan poskamling. (bam)

Kabar6-Tingkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Cisoka ajak masyarakat aktifkan aktifitas ronda dan poskamling.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH saat menggelar Polisi Ceramah Kamtibmas setelah/sebelum sholat jumat (Pos Khidmat), di Masjid Al-Istiqomah, Perumahan Bukit Cikasungka, RT 02/012 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/8/2018).

“Program Pos Khidmat yang digagas Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif adalah kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan dari tingkat Kapolsek hingga anggota Bhabinkamtibmas,” kata AKP Uka Subakti kepada para jamaah yang memadati Masjid Al-Istiqomah.

Kapolsek Cisoka juga megajak para tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur lainnya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisoka.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri. Saya butuh bantuan dan kerjasama semua pihak seperti masyarakat, tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk bisa melaksanakan program ini,” tegasnya.

Kapolsek Cisoka juga menegaskan, bahwa dirinya tak segan-segan untuk menindak setiap kasus kejahatan di wilayah hukumnya.**Baca juga: Usut Kematian Sopir Taksi Express, Polsek Cisoka Periksa 4 Saksi Kunci.

Diketahui, Polsek Cisoka sudah mengungkap kasus Pencurian Handphone oleh pengemudi ojek online, Penipuan Jual Beli Handphone dengan jalur media sosial, yang mengakibatkan kerugian pada korban hingga puluhan juta. (bam)