oleh

Tim Zaki-Romli Klaim Menang 81 Persen Suara

Kabar6-Duet pasangan calon Zaki Ahmed Iskandar dan Mad Romli yakin mendapat perolehan suara signifikan melawan kotak kosong. Keduanya merupakan pasangan tunggal perhelatan pemilihan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2018 serentak yang digelar di Kabupaten Tangerang.

Juru bicara tim pemenangan Zaki-Romli, M Amud mengatakan, perolehan suara signifikan didasari hasil penghitungan suara sementara yang dihimpun. Berdasarkan laporan para saksi yang tersebar di 4513 Tempat Pemungutan Suara (TPS) sudah masuk sekitar 70 persen lebih.

“Suara untuk pasangan calon Zaki-Romli 81 persen lebih. Angka tersebut bergerak terus,” katanya ditemui kabar6.com di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (27/6/2018).

Amud mengklaim, hampir di setiap TPS perolehan suara Zaki-Romli unggul signifikan. Kondisi itu menandakan masyarakat pemilih di Kabupaten Tangerang masih menaruh harapan petahana kembali melanjutkan pimpin roda pemerintahan.

Hasil sementara perolehan suara tidak meleset. Amud bilang dari survei yang sempat dilakukan internal tim pemenangan hasilnya sinkron. Bahkan ada kejutan.**Baca Juga: Pilkada Lebak, Iti-Ade Menang di TPS Suku Baduy.

“Di wilayah pantura yang sempat diprediksi kotak kosong akan lebih unggul tetapi realitasnya tidak terjadi,” ujar Amud.(yud)

Berita Terbaru