oleh

Tim Sukses Capres 02 Pertanyakan Tabel Rekapitulasi yang Ditandatangani Camat Solear

Kabar6-Proses rekapitulasi suara saat ini diketahui masih berada pada tingkat Kecamatan. Namun, Camat Solear sudah menandatangani hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019 tertanggal 17/4/2019 dan kini viral di pesan singkat whatshap.

Hal tersebut menjadi pertanyaan bagi warga di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

“Aneh. Tabel rekapitulasi hasil suara Pilpers itu dapat dari mana? udah di stempel dan tanda tangan Camat pula,” tanya Jonny salah satu Tim Sukses Capres 02 asal Perumahan Adiyasa, sabtu (20/4/2019).

Menurutnya, hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019 yang dikeluarkan oleh Camat Solear itu tidak sama dengan yang sekarang sedang direkap.

“Hasil tabel dari Camat itu enggak sama dengan yang barusan direkap oleh PPK, contohnya hasil rekap di Desa Cikareo dari 17 TPS, Capres 01= 1808 suara, dan untuk Capres 02 = 1478 suara, sedangkan dari tabel yang ditandatangani oleh Camat, Capres 01 = 1875 suara, dan untuk Capres 02 = 1503 suara,” ujarnya.

Jonny melanjutkan, hal ini berbahaya dan menjadi pertanyaan khususnya Tim Sukses Capres 02.**Baca juga: Lapas Pemuda Tangerang Gelar Paskah di Gereja Maranatha.

“Ini baru satu Desa, gimana dengan Desa yang lainya, kita masih menunggu hasil rekapitulasi dari Desa yang lain, apakah sama atau nambah minus,” tandasnya.(Vee)

Berita Terbaru